Camping Outbound Di Citra Alam

Leave a reply

Foto 98 Suasana belajar memang sangat berpengaruh sekali bagi murid – murid untuk semangat belajarnya, oleh karena itu bagi para guru – guru yang kreatif mereka mensiasatinya dengan cara sesekali mengunjungi tempat wisata yang bertemakan alam sehingga misi mendidik dari para guru terhadap murid masih tetap berjalan.

Baru – baru ini kami kedatangan pengunjung dari sekolah minggu GSRI Kebayoran Baru untuk mengadakan kegiatan Camping + Outbound selama  3 hari 2 malam pada bulan Juni 2015 kemarin.

Sebelum pelaksanaan tersebut kami di undang ke kantor mereka yang berada di kebayoran baru (GSRI) dan bertemu dengan Bapak Michael sebagai panitia pelaksana serta penanggung jawab pelaksanaan kegiatan. Disaat kami bertemu kami dari pihak Citra Alam menjelaskan tentang pasilitas serta paket – paket kegiatan yang kami miliki  namun paket yang kami miliki pun mensesuaikan keinginan dari klien kami agar saat pelaksanaan kegiatan terjalin kerja sama yang baik. dengan sambutan hangat dari Bapak michael di ruangan yang sejuk serta minuman dingin dan buah yang segar tersaji menunggu  kami  kemudian di persilahkan untuk istirahat sejenak dari perjalan kami karena cukup lumayan terjebak macet  maklum Jakarta hehehe… setelah dirasa cukup berlajut kami diberi kesempatan untuk  menjelaskan sejelas mungkin  tentang pasilitas serta paket yang di miliki Citra Alam Riverside Bogor, setelah kami selesai memberi penjelasan kemudian bergati denga pihak klien kami dari GSRI Kebayoran Baru yang diwakili oleh Bapak Michael mengajukan tentang recana kegiatan yang akan disusun di Citra Alam Riverside untuk murid – murid didiknya.
Foto 10Foto 93Foto 95

Setelah kami lihat rancangan kegiatannya luar biasa sekali, selain acar berlibur tapi di dalam berlibur itu di isi dengan kegiatan – kegiatan pembelajaran untuk memahami ajaran agama dan kerohanian.

Rundown GRSI
Rundown GRSI

Selesailah pertemuan kami yang pertama dengan Bapak Michael ketika semua kesepakatan mulai dari tanggal acara, Paket yang dipilih, dan  harga  keseluruhan, kami pun berpamitan untuk kebali kekantor meski waktu sudah mulai malam dikarnakan kendaraan saya di tinggal di kantor hehee…
Di hari selanjutnya kami berkomunikasi melalui telpon  sampai sepakat waktu untuk survei lokasi wisata Citra Alam Riverside yang berada di Ds. Jogjogan Cilember – Puncak Bogor.
Tahapan – demi tahapan berjalan dengan baik sampai waktu kegiatan yang di tentukan dan bersukurnya kami beserta panitia baik dari Citra Alam maupun Pihak GSRI kegiatan berjalan dengan lancar sesuai yang di rencanakan semenjak awal.
Foto 96Foto 91Foto 6
Dan kami mengucapakan terimakasih atas kunjungannya semoga di tahun depan dapat bekerja sama lagi salam semangat……

Comments

Popular Posts